Juli 2015

Hari lebaran merupakan hari dimana setiap umat islam saling bermaaf - maafan tentang semua kesalahan yang pernah dilakukannya selama ini baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Setiap umat islam saling mengucapkan kata kata lebaran baik yang diucapkan secara langsung ataupun dikirimkan melalui SMS, BBM, atau Messenger lainnya. Beberapa juga ada yang menguploadnya melalui social media Facebook, Twitter, Instagram, Path dan masih banyak social media lainnya.

Kata-Lebaran

Setelah melaksanakan puasa di bulan ramadhan bulan yang penuh berkah dan ampunan selama sebulan penuh, tibalah saatnya bagi umat islam untuk mengucapkan kata lebaran kepada sesamanya. Bukan hanya sesama umat beragama islam, namun kita juga bisa mengucapkan kepada orang yang tidak beragama islam juga (non muslim) karena pada dasarnya manusia selalu memiliki kesalahan sekecil apapun itu.

Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini akan disajikan beberapa kumpulan kata kata lebaran terbaru tahun ini yang bisa anda simak. Langsung saja cek di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Lebaran

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya perilaku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tidak ingin mengalah. Minta maaf lahir serta batin. 
Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring beduk yg menggema dan seruan takbir yg berkumandang, tiada pemberian terindah dan perbuatan termulia selain maaf dan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1436 H bagi yang merayakannya. Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin. 
Sepuluh jari kutangkupkan. Maaf lahir bathin kupohonkan. Taqobalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin. 
Tidak ada yang seindah saat hati tersucikan. Bersih tanpa ada noda kebencian yang terbasuh oleh ramadhan serta kemurnian hati untuk sama-sama memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Minal aidzin wal fa idzin. Minta maaf lahir batin. 
Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H. 
Kasih marilah kita salaman serta berpelukan. Supaya prima cerita kasih kita di hari lebaran. Minal aidzin wal fa idzin. Minta maaf lahir serta batin. Selamat hari raya idul fitri 1434 H. 
Berbuat khilaf yaitu karakter. Menghendaki maaf yaitu kewajiban. Serta kembalinya fitrah yaitu tujuan. Mohon maaf lahir serta bathin. 
Janganlah terputus bersilahturahmi lantaran sepatah kata yang terucap tanpa ada berniat atau perbuatan yg tidak terencana. Minta maaf atas semua kekeliruan, minal aidzin wal fa idzin, selamat Hari Raya Idul Fitri. 
Jangan terputus silaturahmi karena sepatah kata yang terucap tanpa sengaja atau perbuatan yang tidak terencana. Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin. 
Walau Hati 'gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa.

Di atas merupakan kumpulan kata kata lebaran yang bisa anda simak dan diberikan kepada saudara, teman dan juga keluarga untuk saling bermaaf - maafan di hari raya lebaran yang suci. Semoga semua amal ibadah yang kita lakukan selama bulan suci ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT.

Sampai disini dulu artikel kali ini, semoga kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik di setiap harinya. Bukan hanya di hari lebaran, namun tetap menjaga perilaku dan tutur kata agar kelak tidak menyakiti orang di sekitar kita. Bagikan jika artikel ini merasa bermanfaat untuk anda. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tak terasa hampir sebulan kita menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini. Saat ini hampir tiba waktu kita untuk merayakan kemenangan di hari lebaran setelah menahan nafsu selamat sebualan penuh di bulan suci ramadhan. Di hari lebaran, sesama umat islam biasanya saling meminta maaf satu sama lain, entah itu mereka memiliki dosa yang disengaja ataupun tidak disengaja. Pada intinya mereka meminta maaf agar di hari lebaran mereka kembali ke suci, kembali bersih dan memulai lagi hidupnya nol dari dosa.

Ucapan-Lebaran

Tidak hanya sesama umat muslim, beberapa juga ada yang memberikan ucapan kepada umat non muslim. Memang tidak harus sesama umat islam, karena setiap manusia pada umumnya tidak akan pernah luput dari dosa sekecil apapun. Untuk itu kita wajib mengucapkan atau meminta maaf kepada semua umat manusia yang ada di bumi.

Nah, bagi anda yang sedang mencari ucapan lebaran untuk diberikan baik melalui sms ataupun lisan secara langsung, dibawah ini adalah kumpulan dari ucapan lebaran terbaru yang bisa anda gunakan. Langsung saja simak ucapan lebaran tersebut di bawah ini.

Kumpulan Ucapan Lebaran

Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan ditahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum. 
Bulan Ramadhan telah berlalu. Dan hari Kemenangan telah datang. Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita. Dari gelimang dosa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. 
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. 
Kedamaian, kegembiraan, kerukunan. Saatnya membawa seluruh keluarga berkumpul. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohon maaf lahir dan batin. 
Besok uda lebaran. Semuanya, aku minta maaf ya kalo ada salah kata & perbuatan yang tak sengaja maupun enggak. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. 
Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih, saat air masih jernih, hati masih bersih. Manusia malah berlomba-lomba menggores noda-noda. Mari kembali ke waktu 00.00. 
Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum ku’punya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin... 
Sebelum takbir berkumandang. Sebelum ajal menjemput. Sebelum jaringan over load. Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin. 
Mudik ku bersusah payah, hanya demi maaf dan ikhlas dari Ibu dan Ayah. Maafkan anakmu karena belum bisa membawa, menantu yang baik seperti yang kau minta. 
Ramadhan membasuh hati yang berjelaga. Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya.

Itulah beberapa kumpulan ucapan lebaran terbaru yang bisa anda simak dan gunakan sebagai ucapan permintaan maaf kepada setiap umat manusia agar kita bisa menjalani kehidupan yang selanjutnya dengan bersih dan suci kembali. Selain itu juga kita harus menjaga tutur kata dan perbuatan kita agar kelak kita tidak akan menyakiti orang yang berada di sekitar kita. Menjadi pribadi yang lebih baik di tahun yang baru dan suci ini.

Semoga ucapan lebaran terbaru di atas dapat bermanfaat untuk anda semua yang ingin memberikan ucapan permintaan maaf kepada keluarga, teman, ataupun saudara. Bagikan ucapan tersebut agar semua orang juga dapat mengetahui ucapan lebaran terbaru yang bisa diberikan kepada orang lain yang juga. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta  - Hakikatnya setiap manusia memiliki rasa saling mencintai antas sesama umat manusia. Baik yang berbeda jenis maupun sesama jenis, akan tetapi jangan disalah artikan mengenai cinta kepada sesama jenis. Misalnya kita adalah seorang laki - laki, namun kita mencintai ayah kita. Cinta tersebut tentu berbeda makna dengan cinta kepada lawan jenis, yaitu perempuan. Cinta memiliki arti sendiri dalam Islam, untuk itu kita harus lebih luas dalam memaknai kata “cinta” tersebut.

Kata-Kata-Mutiara-Islam-Tentang-Cinta

Banyak sekali hal yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan cinta seseorang. Ketika kita mencintai seorang wanita atau pria, perasaan yang berbeda muncul dan menjadi sebuah ikatan untuk saling memiliki dan menyayangi. Beberapa hal yang bisa menjadi simbol dari cinta adalah melalui kata - kata mutiara. Islam mengajarkan kita untuk selalu berkata baik dan bijak serta memikirkan dampaknya sebelum diucapkan.

Untuk itu, dibawah ini merupakan kumpulan kata kata mutiara islam tentang cintayang bisa anda gunakan untuk mengungkapkan isi hati kepada seseorang yang kita sayangi dan kita cintai.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta

Prinsip jodoh itu sederhana dan bisa diandalkan; ikutilah pilihan orang yang baik. Karena orang yang baik akan memilih yang baik untuk jadi pasangan hidup. 
Kamu tidak bisa memperoleh simpati semua orang dengan hartamu tetapi dengan dengan akhlak yang baik kamu menarik perhatian semua orang. 
Pantaskan dirimu untuk jodohmu. Karena saat ini ia pun sedang memantaskan dirinya untukmu. 
Cinta yang paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yang ada di dunia ini. 
Jika shalat senang menunda, jika sedekah senang menunda, maka jangan heran jika jodohmu juga ditunda oleh-Nya! 
Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti dia akan berhasil. 
Apa Yang Kita Tanam Itu Yang Kita Dapatkan Jika Kita Menanam Kebaikan Maka Insya Allah Kebaikan Pula Akan  Kita Dapatkan. 
Wahai calon imamku, sentuhlah aku dengan iman Islam-mu dan akhlakmu. jangan sentuh aku dengan fisikmu. 
Wahai Rosulullah, Kau telah ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi ku tanamkan dalam hati ku amalkan sejak dini Engkaulah nabi pembawa cinta Kau bimbing menuju cinta. 
Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan.

Itulah beberapa kumpulan kata kata mutiara islam tentang cinta yang bisa anda berikan kepada orang yang disayangi dan dicintai. Masih banyak lagi kata kata mutiara islam yang lain dan mungkin akan di share pada artikel selanjutnya.

Bagikan kepada teman, kerabat, keluarga ataupun saudara jika menurut anda artikel ini bermanfaat. Sampai jumpa pada artikel berikutnya dan sampai jumpa.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget